Monday, April 8, 2013

World War Z

Juni 2013, siap-siap Anda akan diserang Zombie. Meskipun hanya menyaksikannya dalam film besutan Sutradara Marc Forster, tetapi teknik 3D Cinematografi yang apik membuat kita seakan berhadapan dengan aneka rupa zombie yang menakutkan.

Film spektakuler yang dibintangi Brad Pitt ini memang luar biasa. Dengan modal lebih dari 125 juta dollar, film ini akan mengetengahkan adegan mengerikan tentang perang melawan zombie. Lebih dari 3000 orang terlibat dalam pembuatannya.

Film yang digarap dari novel berjudul sama: World War Z karangan Max Brooks dan skenarionya ditulis oleh Matthew Michael Carnahan ini mengambil kisah tentang perang melawan zombie yang akan menguasai dunia.Dalam salah satu wawancara televisi Max Brooks menyebutnya sebagai Perang Dunia Z.

Bagaimana kisahnya...

Adalah keluarga bahagia Gerry Lane (Brad Pitt) seorang pekerja di PBB yang tinggal di Amerika Serikat mendapat informasi bahwa segerombolan zombie akan menguasai dunia dan menjatuhkan negaranya. Seperti halnya film bergenre 'kepahlawanan sipil' Amerika, maka Gerry pun terpanggil untuk menyelamatkan keluarga dan masyarakat dari kepunahan manusia dari zombie. Pendemi zombie yang begitu cepat membuat pemerintah kelabakan. Bersama-sama dengan pasukan PBB Gerry pun hadir sebagai tokoh sentral berperang menghadapi zombie. Berhasilkah dia menyelamatkan dunia dari perang ini...?

Brad Pitt, sebagai Gerry Lane memang tidak diragukan lagi perannya. Didukung ilustrasi musik yang memukau dari Marco Beltrami (pengisi ilustrasi musik dan efek suara pada film-film kolosal), menambah gemuruhnya adegan-adegan zombie yang mengerikan di film ini. World War Z diperkirakan akan rilis pada Juni 2013 dengan teknologi 2D dan 3D. Hiiiii....menyeramkan....!!!.




William Bradley "Brad" Pitt terkenal sejak pertengahan tahun 1990-an setelah membintangi sejumlah film Hollywood, di antaranya Interview with the Vampire (1994) dan film thriller Se7en (1995). Brad Pitt pernah mendapat nominasi Academy Awards dan memenangi Golden Globe Awards, keduanya untuk peran dalam film Twelve Monkeys (1996). Pitt kemudian berperan dalam film hit internasional Ocean's Eleven (2001) dan dua sekuelnya Ocean's Twelve(2004) dan Ocean's Thirteen (2007). Dilanjutkan oleh peran dalam film terbaik, Troy (2004) dan Mr. & Mrs. Smith (2005). Pitt kembali mendapat nominasi dalam ajang penghargaan Academy Awards tahun 2008 lewat perannya dalam film sukses The Curious Case of Benjamin Button. Kesuksesannya membawanya masuk dalam jajaran selebriti papan atas dunia. Pitt juga aktif dalam kegiatan sosial dan ditunjuk sebagai duta PBB bersama dengan kekasihnya Angelina Jolie dan sering menggalang dana amal dalam jumlah besar disamping mengunjungi tempat-tempat pengungsian korban bencana dan perang.



1 komentar:

  1. is baca sinopsis nya...ndak boleh kelewat nih buat nonton film nya :)

    ReplyDelete