Tuesday, April 9, 2013

Foreplay Tidak Sekedar Sentuhan Tapi Kata-Kata

Artikel ini salah satu pembahasan tentang kesehatan dalam berhubungan sex. Siapa saja boleh membacanya. Bahkan hal-hal yang diuraikan di dalam artikel ini perlu Anda simak. Kalau pembaca sudah mengetahuinya, tidak ada salahnya Anda me-refresh-nya, atau mungkin saja menambahkan saran lain di dalam kolom komentar.

Banyak yang berpendapat bahwa dalam berhubungan sex, kualitas hubungan lebih penting daripada kuantitasnya. Sekali atau dua kali seminggu no problem apabila dilakukan berkualitas. Dalam kata lain; kita ingin membahas hubungan sex yang mesra, bukan hubungan sex yang cepat saji. LoL!

Beberapa pasangan yang mengerti tentang "saling berbagi" di dalam berhubungan sex cenderung berpikir positif dan tidak mau menang sendiri. Mereka adalah pasangan yang ingin saling menikmati bukan saling memberi. Berbagai cara menikmati hubungan sex pada masing-masing orang sangat berbeda. Namun yang sering dilakukan oleh pasangan adalah dengan Foreplay!.

Foreplay dalam bahasa sederhana adalah pemanasan sebelum hubungan sex itu sendiri dilakukan. Pada artikel ini akan dibahas 5 teknik foreplay untuk mendapatkan kualitas sex yang sehat dan memuaskan. Ini akan menjadi pengalaman yang tidak mudah dilupakan oleh pasangan Anda. Setidaknya, hubungan sex yang dilakukan akan terasa berkesan.

Secara alamiah foreplay pasti dilakukan sebelum melakukan hubungan sex yang terbuka. Kata 'terbuka' berarti kedua pasangan saling berkeinginan melakukannya. Foreplay sendiri bertujuan untuk membangkitkan gairah sex sebelum intercourse. Pada seorang pria efek foreplay dibutuhkan untuk ereksi. Sedangkan bagi seorang wanita efek foreplay tidak hanya sekedar membuatnya bergairah; tetapi melakukan sex dengan hati penuh kasih sayang.

Foreplay Techniques & Tips! Take your time with your foreplay, usually longer stimulation results in heightened sensitivity and sends your senses haywire - leading to explosive orgasm. Breaking routine, exploration, new places, new positions, role playing and letting your lover know what is satisfying you or not are important elements in foreplay.

5 Teknik dan Tips Melakukan Foreplay Menggairahkan Pria
  1. Efek Visual: adalah kontak pertama dalam foreplay. Pada efek visual usahakan Anda tampil menggairahkan. Gunakan pakaian sexy dengan menampilkan lekuk tubuh. Itu akan menambah gairah pasangan. Kesan tidak semuanya harus terbuka membuat pasangan Anda menjadi penasaran. Bahkan tidak perlu harus malu untuk melakukan tarian strip tease untuk menggoda.
  2. Bebaskan bibir Anda berkeliaran di tubuh pasangan. Seperti 'berkeliling' di seputar perut, dada, tengkuk, leher. Hembusan panasnya nafas akan menambah temperatur kulit dan membangkitkan gairahnya.
  3. Wanita yang agresif lebih menggairahkan pria. Maka rebut kontrol awal dengan gairah hewani (animal instinct). Lengkapi dengan bisikan-bisikan menggairahkan. Anda akan terkejut bahwa seorang pria - ternyata, lebih banyak membutuhkan rayuan dalam bercinta.
  4. Pijatan lembut disukai semua orang. Dengan sentuhan yang halus-kasar membuat pasangan akan bergairah. Teknik meraba dengan sentuhan menggaris menggunakan kuku dan ujung jari dari punggung sampai seputar pantat hingga pangkal paha memberi sensasi tersendiri.
  5. Lakukan sesuatu yang membuatnya seperti naik rail-coaster; antara mereda dan melakukannya lagi, sampai akhirnya pasangan akan berteriak "ampun..ampunn..cukup..cukupp..!!".
Berbeda dengan pria, maka pada wanita efek foreplay adalah sampai ia benar-benar 'basah'. Pada beberapa wanita tidak mudah mendapatkan 'basah' (wet). Perlunya teknik foreplay bagi wanita akan membuat pria mengetahui - bahwa membangkitkan gairah wanita tidak semudah pria. Foreplay pada wanita tidak saja sekedar sentuhan tetapi juga kata-kata. Bahkan bisikan yang memotivasi!.

Menyentuh alat kelamin adalah sebuah akhir. Itulah sebabnya bagi kalangan tertentu beranggapan bahwa foreplay oleh seorang pria yang langsung menyentuh kelamin wanita adalah foreplay yang dilakukan laki-laki bodoh!. Mungkin benar juga. Karena secara alamiah bukan membuat pasangannya bergairah tetapi dirinya sendiri!. Jiaahhh.....

5 Teknik dan Tips Melakukan Foreplay Menggairahkan Wanita
  1. Tidak ada yang lebih penting bagi seorang wanita: adalah kejujuran!. Kata jujur tentang merindukannya lebih berarti daripada memuji bahwa dia cantik!. Maka lakukan ini pada Step 1 foreplay anda!.
  2. Dengarkan dia akan membuatnya bergairah. Pada kontak awal, seorang wanita umumnya ingin didengar. Baik keluhannya maupun curhatnya. Bisikkan kata-kata yang menyejukkan hatinya. Jangan membantahnya pada momen ini. Mendengarkannya sambil mengusap halus keningnya akan melambungkannya.
  3. Berikan perhatian pada tubuhnya, tetapi bukan kontak sexual. Karena pada umumnya wanita tidak suka yang tembak langsung. Menyentuh dan membelai tangan membuatnya bergairah. Sekali-sekali beri pijatan ringan pada pundak, lengan dan pangkal pahanya. Sentuhan lembut dengan pijatan ringan akan memberi efek 'serangan balik'.
  4. Hindari komentar negatif, baik tentang fisik dan perilakunya. Pelukan dengan bisikan "Aku merindukanmu", "Aku sangat mencintaimu", lebih berarti dari kata-kata "Kamu kok diam saja?" atau "Seharusnya kamu begini....atau begitu...".
  5. Jangan tidur setelah selesai, karena pada umumnya wanita sangat tidak menyukai pasangan berkarakter "hit and run". Maka janganlah tidur setelah intercourse. Biasanya seorang wanita masih membutuhkan anda untuk yang kedua. Mencumbunya beberapa saat lebih baik daripada anda tidur.
Tips: Umumnya pria lebih banyak mengoleksi teknik foreplay dibanding wanita. Walaupun pria umumnya lebih cepat mencapai gairah dibanding pria. Bagi pria intercourse adalah hasil akhir, sementara bagi wanita hal itu adalah sebuah permulaan....
Meskipun uraian pada artikel ini tidak mutlak menjadi acuan (karena banyaknya teknik foreplay yang dimiliki masing-masing ahli), tetapi paling tidak dapat memberi gambaran bagi Anda bahwa sex tidak semudah yang kita bayangkan. Setiap pencerahan dan masukan dapat Anda tambahkan pada kolom komentar. [ed] 

        

2 komentar:

  1. Waah lengkap sekali teknik dan tips foreplay-nya sob, beberapa tips bahkan baru tahu nih. I'll try it my bro, Thanks sudah berbagi, sangat berguna.

    ReplyDelete
  2. Pemanasan sex ketika bercinta dengan pasangan foreplay memang punya banyak pengaruh nya, selain aktivitas seksual menjadi lebih menyenangkan juga bisa memberikan kepusan dalam bercinta.
    Artike yang sangat menarik gan.

    ReplyDelete