Tuesday, April 9, 2013

18 Ucapan Sakti Hadapi Pria

Dalam hubungan bukan hanya perempuan saja yang ingin dipuji, ingin mendengar bahwa mereka bagus, tetapi pria juga!.

Sebuah perkembangan dari relationship antara pria dan wanita, saat ini sudah tercapai 'kesetaraan' keinginan. Ini yang harus dipahami wanita!. Yang selama ini wanita selalu ingin didengar, dipuji dan diperhatikan - maka sekarang pria pun berkeinginan yang sama. Apakah mungkin ini yang anda rasakan, bahwa pasangan anda suka merajuk; mengapa dia seperti tidak diperdulikan, atau merasa kurang berarti di mata anda. Aha, mungkin saja dia merasa kurang dipuji oleh anda?.

Banyak hubungan yang 'crash' karena persoalan ini. Tidak heran banyak wanita yang bingung "bagaimana sebenarnya menghadapi seorang pria?". Mengapa mereka digolongkan sebagai makhluk ajaib yang selalu aneh. Bahkan banyak yang berkata "Ah, laki-laki itu seperti kucing. Dielus, dibelai tapi mencakar!".

Mengapa?.

Dalam diskusi ilmiah tentang relation, pakar komunikasi menyimpulkan bahwa -saat ini, keinginan pria dan wanita adalah sama. Artikel ini menyajikan teknik relation yang dapat digunakan wanita menghadapi pria.

18 Teknik "Kata Memuji dan Mendengar agar pria Anda kuat dalam ikatan"
  1. "I Respect You", ini adalah kata-kata sakti bagi pria. Menghormatinya adalah mutlak. Segala sesuatu tentang dia akan diberikannya untuk anda jika kata-kata ini anda ucapkan. Dengan kata ini anda menempatkan pasangan anda sebagai prioritas. Sebagai kepedulian yang hakiki!.
  2. "You Look Handsome". Tidak saja wanita, pria pun senang dipuji bahwa dia tampan. Menyebutkan kata ini dengan tulus menambah cintanya pada anda. 
  3. "Thank You", adalah ucapan yang dinanti-nantikan pria untuk segala hal dari anda. Ucapan terima kasih atas pemberian sekecil apapun darinya akan menambah investasi cintanya pada anda. Ingat, bahwa seorang pria umumnya tidak suka belanja, tapi paling suka memberi. LoL...
  4. "I Trust You" sebuah kata sakti bagi pria untuk tidak berpaling. Kepercayaan baginya adalah mutlak disamping kehormatan. Mempercayainya maka membuatnya sulit lepas dari ikatan anda. 
  5. "I'm on Your Side". Seorang pakar psikologi Dr. Shannon Kolakowski dari Michigan mengatakan bahwa anda adalah orang yang harus selalu berpihak pada pasangan. Anda harus bisa menunjukkan dapat hidup dalam susah dan senang bersamanya. Dukungan anda padanya lebih berarti dari sejuta peserta kampanye saat dia ingin menjadi gubernur sekali pun.
  6. "I'm Listening". Pria lebih suka didengarkan daripada didebat. Adakalanya dalam kondisi tertentu dia bisa marah hanya karena hal sepele; dan bahkan menyalahkan yang tidak anda perbuat. Jangan menghukumnya dengan pembelaan anda. Diam adalah emas!. Maka tunggu saat marahnya reda, dia akan minta maaf sendiri. Pasangan yang mendengarkan satu sama lain lebih bahagia dalam hubungan mereka, dan mengalami tingkat depresi yang lebih rendah dari kecemasan.
  7. "Good Morning, Darling!". Ini adalah ucapan sepele tapi bermakna. Pernahkah anda melakukannya sambil membawa secangkir kopi panas saat dia masih terpulas di pagi hari. Dengan pakaian tidur anda yang sexy, maka ucapan ini bisa menjadi sinyal foreplay anda...
  8. "I'm Sorry", adalah kata singkat yang memanjakan. Ucapkan dengan tulus atas kesalahan sekecil apapun. Bahkan setelah anda menang dalam argumentasi dengannya.
  9. "Your Friends are Fun" bukan berarti melepaskannya mengenang masa lalunya. Tapi memberi perhatian kepada teman-temannya. Seorang pria yang memiliki teman banyak akan menyukai anda apabila anda pun menyenangi relasinya. 
  10. "You Look Buff" adalah kata pujian bahwa dia perkasa. Jadi tidak ada salahnya mengajaknya bersama anda ikut gym untuk memperbesar bisepnya. Memujinya sebagai pria perkasa akan menambah kepercayaannya bahwa mampu melindungi anda.
  11. "You Make Me Better". Sesibuk apapun anda, apapun profesi anda, bahkan secara karir anda lebih baik darinya, maka ucapkan bahwa semua ini karenanya. Dukungannya membuat anda tidak saja lebih berarti tapi juga lebih berharga.
  12. "That was Delicious". Kadang-kadang selera kuliner anda tidak sama dengan pasangan. Saat mereka mencoba menyajikan masakan karyanya sebagai kejutan, maka anda tidak perlu terkejut jika anda merasakannya aneh (tidak enak). Nikmati saja sampai dia merasakannya sendiri, lalu bertanya kepada anda "Gak enak ya?!". Kebahagiaan selanjutnya akan anda dapatkan ketika akhirnya dia mengajak anda makan di restoran yang anda sukai. Cihuuuiii....
  13. "I'm Happy" harus anda sebutkan setiap saat. Jangan curhat padanya bahwa anda tidak bahagia bersamanya. Ini akan membunuh motivasinya membuat anda bahagia.
  14. "I'm Proud of You" adalah salah satu kata sakti membangkitkan gairahnya pada anda. Semua keputusan yang dia tetapkan adalah baik buat anda. Apalagi saat dia membela anda dalam suatu kejadian. 
  15. "You're a rock star" menjadikan pasangan anda bergairah. Kata-kata ini mencerminkan bahwa hidup anda lebih berirama olehnya. Kata sakti ini membuatnya akan terus bernyanyi dalam kehidupan anda...
  16. "You're cute!", memang terdengar lucu. Tapi jika anda katakan dengan manja sambil memeluk kepalanya dan mendekapnya ke dada anda, niscaya membuatnya semakin percaya diri bahwa anda adalah cintanya yang sejati.
  17. "LOL" adalah sesuatu yang membuatnya tertawa sampai terbahak-bahak. Jadilah sosok yang selalu membuatnya ceria. Dengan cara ini membuat anda jadi bahan pembicaraan di tengah teman-temannya, bahwa anda adalah keceriaannya. Di satu sisi membuat anda lebih berharga karena mampu membahagiakannya.
  18. "It's not your fault". Meskipun tidak setiap saat anda berada dalam hari bahagia. Adakalanya hal-hal buruk terjadi di kantor atau di lingkungan anda yang membuat marah, maka bisa saja mempengaruhinya menjadi ikut marah pula. Jangan fokus dengan persoalannya, tapi carilah solusinya. Diskusikan bersamanya. Hal terburuk apapun yang anda hadapi katakan saja "ini bukan salahmu, sayang!".
Mungkin kata-kata diatas sudah pernah dan selalu anda ucapkan. Maka tetaplah bertahan!. Dengan kata-kata sakti itu membuat anda akan bahagia. Dan bagi yang selama ini "bingung" menghadapi pria, maka anda bisa mencobanya. Yang penting ucapkan dengan tulus dan penuh kasih sayang. Semoga anda bahagia. [ed]

0 komentar:

Post a Comment