Monday, April 22, 2013

Top Website Adsense Selain Google Yang Bisa Beri Keuntungan

Apakah Anda seorang yang suka menulis?. Apakah Anda seorang yang bisa menulis?. Apakah Anda seorang memiliki bakat dalam menulis?. Mungkin Anda adalah seorang pemerhati dan mampu menuliskannya dalam karya tulis?. Mengapa Anda membuang-buang waktu?. Tulislah semua isi pikiran Anda, gagasan, ide-ide, atau pengalaman Anda. Mungkin banyak orang yang tertarik membacanya. Media blog adalah salah satu tempat terbaik untuk menampung tulisan Anda di internet.

Kalau Anda berpikir bahwa tulisan Anda hanya membuang-buang waktu tanpa adanya pembayaran, maka Anda salah!. Karena dengan membuka akun blog saja, dan tulisan Anda dikunjungi banyak orang, maka hal itu akan membuka peluang bagi Anda untuk menghasilkan uang. Pemasang iklan akan tertarik untuk menampilkan iklan produknya di blog Anda. Dan cara terbaik saat ini adalah mendaftarkan blog Anda pada program AdSense; disebut juga program penelusur iklan di internet.

Melakukan usaha AdSense memang perlu waktu. Pada mulanya Anda mungkin hanya mendapatkan beberapa sen dari kegiatan orang lain yang mengklik Adsense Anda. Tapi dengan berjalannya waktu, uang Anda akan terkumpul sen demi sen hingga akan tumbuh pesat.

Nah, kembali ke bakat menulis Anda, maka disini saya menginformasikan ada 5 Program bagi hasil (Revenue Sharing) dari website, blog dan forum yang dapat memberi reward bagi karya tulis Anda. Ini sangat baik untuk menghasilkan uang disamping Google AdSense.

  1. HubPages: memberi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dari royalti atau komisi atas tulisan Anda karena terhubung dengan mesin iklan Google, eBay dan Amazon. Untuk mendapat hasil yang lebih banyak, Anda cukup memperbanyak tulisan Anda tentang topik yang Anda sukai. Dengan menulis tentang hobby secara teratur maka Anda dapat menghasilkan uang. Nikmat sekali!.
  2. Triond: adalah salah satu website bagi hasil yang memberikan penghasilan ganda. Pengguna bisa mendapatkan 50% pendapatan dari Adsense, dan 60% dari iklan yang terpasang di Triond melalui PayPal atau melalui Western Union.
  3. Flixya.com : adalah website 100% bagi hasil untuk produk Anda. Website ini memberi kesempatan bagi Anda melakukan sharing video, foto dan blog.
  4. Xomba.com : memberi bagi hasil 60/40 atas Google Adsense dan Xomba Adsense yang berhubungan dengan halaman iklan mereka. 
AdSense Indonesia

Disamping beberapa website adsense diatas, saat ini di Indonesia pun sudah ada jasa iklan kontekstual bagi hasil yang dapat Anda manfaatkan mencari keuntungan dari adsense. Coba saja Anda simak:

  1. AdsenseCamp : Tiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website Anda, publisher akan mendapatkan Rp. 300,- (tiga ratus rupiah) pada iklan teks dan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, publisher akan mendapatkan Rp. 400,- (empat ratus rupiah).
  2. KlikSaya : Pemilik situs setuju untuk menyediakan space pada situsnya untuk dipasangi zona iklan KlikSaya.Com. Dalam hal ini, pemilik situs akan disebut sebagai "Penerbit Iklan". KlikSaya.Com selaku pengelola pasar periklanan online akan menyediakan segala resource yang diperlukan agar periklanan dapat berjalan, seperti bandwith, cpu-power, script, reports, dan lain-lain. Segala hasil yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 60% untuk Penerbit Iklan dan 40% untuk Pengelola.
  3. SITTI : adalah jasa website pemasangan iklan bagi hasil metode CPC (Cost Per Click) dengan nilai minimal CPC adalah Rp. 600,- (enam ratus rupiah). Pembagian pendapatannya adalah 40% bagi SITTI dan 60% bagi publisher.
Adsense lokal di atas dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang menggunakan blog di internet. Penghasilan yang anda peroleh bersumber dari hasil klik terhadap iklan yang dilakukan oleh user blog (pengunjung). Jika tertarik, sekarang hanya perlu melakukan pendaftaran ke situs penyedia layanan adsense, kemudian daftar sebagai publisher, setelah disetujui oleh penyedia adsense maka anda akan mendapat konfirmasi melalui email yang digunakan saat mendaftar adsense. Setelah itu masuk /login ke situs penyedia layanan adsense sebagai publisher kemudian lakukan prosedur tertentu untuk mendapatkan script html/javascript yang dapat dipaste ke sidebar blog dengan menggunakan gadget html/javascript yang tersedia di blogspot. Selamat mencoba!.

1 komentar:

  1. tks infonya gan mw nyoba dulu ne, http://www.alls0ftware.blogspot.com/

    ReplyDelete