Thursday, December 15, 2011

‘The Invasion of K-Pop’ Gemparkan London

Sejumlah anak muda di daratan Eropa berkumpul di London untuk menyaksikan musisi kesayangan mereka tampil. Bukan penyanyi pop Justin Bieber ataupun Katy Perry yang mereka tunggu, melainkan musisi-musisi asal Korea Selatan. Ya, demam Korean Pop atau lebih dikenal dengan istilah K-pop juga tengah melanda kawasan Eropa.

Konser bertabur musisi-musisi asal Negeri Gingseng semakin sering digelar di luar kawasan Asia, seperti di Amerika Serikat ataupun di negara-negara Eropa. Kali ini, sejumlah musisi Korea, seperti BEAST, G.NA tampil dalam konser bertajuk ‘The Invasion of K-Pop’ yang digelar di Brixton Academy, London, Senin, 5 Desember 2011 waktu setempat.

Dikutip dari laman Hancinema, grup musik wanita 4Minute, penyanyi G.NA, dan BEAST sukses memukau sekitar 35.000 penggemar yang memadati Brixton Academy. Para penggemar yang datang tidak hanya dari Inggris, melainkan juga dari negara-negara Eropa lainnya, seperti Spanyol, Norwegia, dan Perancis.

Dalam konser yang berlangsung 2,5 jam tersebut, G.NA membawakan lagu hits-nya, seperti ‘Banana’ dan ‘Top Girl’. Sementara 4Minute menghibur penggemar dengan lagu ‘Mirror Mirror’. Adapun BEAST menyanyikan lagu ‘Bad Girl’ dan ‘Fiction’.



Salah seorang personel 4Minute, Nam Ji Hyun menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari para fans Inggris terhadap K-pop. "Terimakasih sudah menunggu kami," ujarnya. Perusahaan rekaman yang menaungi para musisi ini, Cube Entertainment mengaku bahagia bisa menggelar konser di Inggris. Selanjutnya, mereka berencana menggelar konser di Sao Paulo, Brasil.

0 komentar:

Post a Comment