Friday, June 5, 2015

Review Film: Kingsman: The Secret Service (2015)

Ada film layak tonton di akhir pekan. Anda menyukai genre action gaya 007 ?. Coba simak film Kingsman: The Secret Service. Menurut saya film bernuansa agen rahasia ini sangat menarik. Koreoakting pada film ini dibuat mirip James Bond. Bedanya, pada Kingsman: The Secret Service agen rahasia diperankan oleh seorang pemuda berandal yang tidak mendapat ijin dari ibunya untuk menjadi marine.

Film berdurasi 129 menit ini mengambil setting dan gaya bahasa 'england' yang kental, diadaptasi dari sebuah komik terkenal berjudul The Secret Service karya Mark Millar.

Kingsman adalah sebuah toko penjahit pakaian yang menyaru sebagai kantor agen rahasia Harry "Galahad" Hart (Colin Firth). Harry bekerja sebagai perekrut agen-agen rahasia handal untuk biro intelijen Inggris.

Film ini diawali suatu misi rahasia di Timur Tengah yang dipimpin Harry. Saat melakukan interogasi tawanan, terjadi petaka besar dimana tawanan itu ternyata memasang bom bunuh diri di tubuhnya. Harry selamat dari aksi bom bunuh diri tersebut karena dilindungi rekannya, menyebabkan rekannya tewas, meninggalkan istri dan seorang balita bernama Eggsy.

Menginjak remaja Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton) sudah bercita-cita ingin menjadi marinir. Dia ingin seperti mendiang ayahnya. Namun bayang-bayang ketakutan ibunya yang pernah ditinggal suami yang gugur saat bertugas membuatnya tidak mengijinkan Eggsy menjadi marinir. Untuk menghidupi keluarganya yang semakin kacau secara ekonomi, ibu Eggsy menikah lagi dengan pemabuk. Eggsy sangat membenci ayah tirinya.

Sebenarnya Eggsy adalah anak jenius. Selalu nomor satu dalam setiap kegiatan sekolah. Bahkan pernah akan dikirim ke olimpiade gimnastik. Tapi rasa frustasinya karena tidak disetujui ibunya menjadi marinir membuat Eggsy rada berandal, urakan dan liar.

Dalam suatu misi rahasia di Argentina seorang agen tewas saat menjalankan tugas memberantas jaringan telekomunikasi teror yang dilakukan Valentine (Samuel L Jackson). Pemimpin biro Arthur (Michael Caine) memanggil Harry untuk segera merekrut dan melatih agen baru.

Karena adanya telepon dengan kode rahasia yang dilakukan Eggsy saat di tahan di kantor polisi, Harry menemukan Eggsy. Kenakalan dan ketangkasan Eggsy dalam beberapa hal membuatnya tertarik merekrut Eggsy. "Dari dulu aku bercita-cita menjadi marine" kata Eggsy, "tapi ibuku tidak mengijinkan" lanjutnya. Harry menawarkannya menjadi Secret Agent. Eggsy menerimanya...

Mulai dari sini alur cerita film ini pun terbangun. Kita akan disuguhkan bagaimana pelatihan agen rahasia yang dilakukan Eggsy penuh jebakan dan rahasia. Misalnya saat ujian tingkat dimana Eggsy dan kawan-kawannya melaksanakan terjun payung, satu diantara mereka tidak berparasut...

Setelah lulus pendidikan, Eggsy ditugaskan untuk membongkar dan menghancurkan misi Valentine yang ingin menghancurkan dan menguasai bumi lewat teror chips selular. Adegan gaya Agen 007 terasa di beberapa adegan.

Apakah Eggsy mampu menjadi agen terbaik ?. Sukseskah misi rahasianya membongkar sindikat Valentine ?. Siapa yang membunuh Harry yang sudah dianggapnya sebagai paman ?. Kepada siapa Eggsy harus membalaskan dendamnya karena kematian Harry ?. Anda yang berhak untuk membongkarnya dengan menonton film ini...


Detail Film Kingsman: The Secret Service
  • Produksi: 20th Century Fox
  • Sutradara: Matthew Vaughn
  • Produser: Matthew Vaughn
  • Skenario: Matthew Vaughn dan Jane Goldman
  • Rilis: Pebruari 2015
  • Durasi: 129 menit
  • Pemain:
    • Taron Egerton, Colin Firth, Samuel L. Jackson, Michael Cain, Mark Strong, Sofia Boutella, Sofie Cookson
Tonton disini!



1 komentar:

  1. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    * Bbm : d1e0796e
    * Whatsapp : +855964070813
    * YM : cs.3bola

    ReplyDelete