Jumat, 19 Juni 2015

Nonton Film Terbaru Lewat Streaming Sites

Satu fenomena baru dalam dunia maya adalah nonton gratis. Film-film yang disajikan pun termasuk produk-produk terbaru di dunia. Kualitas gambarnya pun tidak perlu diejek lagi. Anda bisa memilih dari kualitas cam (gambar yang dicuri dengan menggunakan kamera saat menonton di bioskop), atau sudah berkualitas vcd/dvd dan bahkan HD.

Tidak tahu bagaimana legalitasnya sehingga beberapa website ini dapat beroperasi. Tetapi sudah menjadi konsumsi para netter disela-sela rutinitas mereka, baik setelah penat bekerja atau santai di rumah, dapat menyaksikan film-film terbaru tanpa harus membeli tiket bioskop, atau membeli keping VCD/DVD-nya. Bahkan di beberapa website memberikan kemudahan akses free download.

Ok lah!. Disini saya hanya ingin menyampaikan informasi kepada Anda, bahwa ada beberapa akses streaming menonton film terbaru secara gratis, sekali lagi: film terbaru!. Sebut saja nama-nama film yang ingin Anda tonton, lalu masuk ke websitenya, tuliskan judulnya di kolom search, maka website akan menyajikannya untuk Anda...that's it!.

Di Indonesia, masyarakat netter sudah lama mengenal beberapa streaming site menyajikan tontonan film gratis ini dengan teks bahasa Indonesia. Sebut saja Nonton[dot]Com, Cinemaindo, atau Films Bagus 21. Ketiga website ini sepertinya dikelola sedemikian rupa dengan konsep penyajian yang sama. Saya tidak tahu apakah dimiliki oleh satu orang sehingga konten pada masing-masing website jadi merupakan dummy untuk satu sama lainnya.

Namun bagi Anda yang masuk meng-klik alamat websitenya, terlihat bahwa sajian konten memiliki kesamaan. Bukan saja pada streaming sites dalam negeri, begitu pula pada streaming site luar negeri seperti MegaShare, PubFilms, SnagFilms dan lain-lain.

Full movie teks Bahasa Indonesia tonton disini!

Berikut ini adalah alamat website Streaming untuk menonton film secara gratis:

 Bagi Anda yang suka dengan Film Indonesia, silahkan mengunjungi site ini.






 

 

2 komentar:

  1. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    * Bbm : d1e0796e
    * Whatsapp : +855964070813
    * YM : cs.3bola

    BalasHapus