Thursday, November 21, 2013

I Love You, Apa saja Destinasi Berlibur dengan Pasangan ke Pulau Jeju

Pernahkah Anda berpikir bahwa saat Anda berjalan bersama pasangan, semua mata tertuju kepada Anda. Betapa kemesraan Anda dengan kekasih membuat semua orang lain iri. Ya, karena Anda begitu mesra dan sangat menikmati perjalanan wisata Anda. Sudah pernah ke Pulau Jeju Korea?. Jika belum, maka saya mencoba memberi destinasi romantis khusus pasangan romantis selama di Jeju.

Jalan Pesisir Sehwa - Seongsan
Kontak pertama dengan kemesraan di Jeju, silahkan Anda selusuri jalan pesisir ini. Jalan ini merupakan jalur mengemudi yang fantastik sepanjang 12 km di mana laut biru yang indah berada dalam harmoni dengan langit. Rasakan angin laut ketika Anda mengemudi sambil meneriakkan, "I love you!" keluar jendela. Di daerah ini Anda pun dapat mengunjungi Byeolbangjiseong, Seokdawon dan juga Suaka untuk Burung Bermigrasi Hadori. Cara ke sana: Ambil Jalan Ilju Timur 1132 dari Jeju-si selama sekitar 50an menit lalu ambil Jalan Pesisir Sehwa.

Honinji
Honinji merupakan tempat tiga dewa menikah dengan tiga puteri dari Kerajaan Byeokrangguk. Kolam tempat mereka mandi sebelum acara pernikahan dan gua yang dipakai sebagai kamar pengantin masih sama seperti dulu. Tempat terkenal dengan keindahan bunga teratai merahnya yang mekar pada musim panas.

Seopjikoji
Di musim semi, pemandangan pesisir pantai dan rupa rapa kuning yang berlatar Seongsan Ilchulbong (Puncak Matahari Terbit), terlihat sangat indahnya. Di musim gugur, suasana akan terasa romantis ketika kelopak bunga liar keemasan beterbangan tertiup angin.

Naik Balon Udara
Terbang di atas Pulau Jeju dengan balon helium berkapasitas 30 orang sangat menakjubkan. Menyaksikan deburan ombak dan keindahan Pulau Jeju punya kesan tersendiri. Dari balon ini, Anda seakan sedang melayang di atas laut biru sambil melihat pemandangan Seogwipo-si yang khas. Lokasi: Bephwan-dong, Seogwipo-si (Disamping stadion Piala Dunia Jeju)

Jeju Love Land
Ini adalah merupakan taman cinta berisi aneka patung orang dewasa (maaf: telanjang!). Beberapa adegan pada patung memang begitu vulgar bagi sebagian kalangan, karena menampilkan posisi-posisi orang sedang bercinta. Banyak wisatawan ke sini sekedar membuat foto lucu (mengikuti adegan patung). Tujuan didirikannya taman ini adalah memberikan informasi dan pengetahuan yang tepat bagi orang dewasa.

Saeseom
Jembatan Saeyeongyo merupakan jembatan pejalan kaki terpanjang di Korea yang menghubungkan daratan Jeju dengan Saeseom (Pulau Kecil). Jembatan berbentuk seperti rakit kayu tradisional Jeju yang bernama Taewoo ini sangat populer di kalangan wisatawan. Saeseom memiliki pemandangan malam yang indah yang disebut Wolgyeondo, yang artinya sebuah pulau dengan sinar bulan yang lembut.


Panduan Berlibur ke Pulau Jeju:

1 komentar:

  1. Ahh indahnya. Kapan ya saya bersama istri bisa mampir ke sini. Hmmmmmmmmmmmm

    ReplyDelete