Wednesday, November 20, 2013

Berlibur Dengan Teman-Teman ke Pulau Jeju Korea, Apa saja spot kunjungannya?

Yang paling mengasikkan saat berwisata adalah ketika kita bisa pergi bersama teman-teman. Kemeriahan canda tawa akan lebih lepas. Rasa penat tak terasa. Bahkan waktu pun akan berjalan begitu cepat. Sampai akhirnya perjalanan itu pun sudah menjadi kenangan yang tak terlupakan...

Spot apa saja yang menarik dikunjungi di Pulau Jeju apabila kita berlibur bersama teman-teman. Ini dia....

Scuba Diving Munseom (Pulau Kecil)
Ketika Anda berdiri di atas Oedolgae, Anda akan merasa seperti dapat mengambil Pulau Munseom dengan tangan Anda. Waktu terbaik untuk memancing di sini adalah antara bulan September dan Nopember karena terdapat banyak ikan kakap merah dan ikan kakap bergaris pada waktu itu. Wilayah ini merupakan tujuan yang populer bagi penyuka scuba diving berkat banyaknya koloni ikan yang hidup di koral-koral berwarna-warni.

Pantai Iho Taewoo
Anda dapat menikmati selancar angin, jet ski atau bermain voli pantai di Pantai Iho Taewoo. Anda juga dapat menangkap ikan berbagai macam ikan seperti kakap merah atau ikan teri kecil. Selain itu, Anda juga diperbolehkan berkemah di sini selama musim panas. Dua mercu suar berbentuk seperti kuda merah dan putih juga tidak boleh dilewatkan.

Flying Fox (Zipline) Jeju
Mungkin Anda sudah sering menikmati luncuran flying fox. Tapi flying fox satu ini lebih menegangkan. Anda harus mencobanya. Kelebihannya adalah, Anda melayang sambil memandangi keindahan pemandangan Gunung Halla dan lautan di Daheeyeon. Flying Fox yang akan memacu adrenalin Anda lebih tinggi dari flying fox yang pernah Anda naiki.

Perkemahan Moguri
Anda mungkin sudah pernah berkemah. Tapi berkemah di perbukitan dengan dikelilingi bunga-bunga indah adalah memiliki kesan tersendiri. Di malam hari Anda dapat menikmati kebebasan luar ruang dengan aneka bintang yang gemerlap di langit luas. Pagi hari, menapaki jalur yang indah disisi bukit.

Marado
Marado merupakan daerah paling ujung sekaligus paling awal di Korea Selatan yang dikukuhkan dengan sebuah plakat yang menandai titik paling selatan di Korea. Dibutuhkan satu setengah jam untuk berjalan mengelilingi pesisir pantai pulau ini. Tebing curam, batu berbentuk unik, dan gua laut membuat keindahan Marado terkenal di kalangan wisatawan.

ATV
Perjalanan menggembirakan bersama teman-teman dapat Anda nikmati menggunakan ATV. Menyusuri jalan yang berliku di Jeju punya rasa tersendiri. Anda akan dipandu oleh instruktur profesional, sehingga keamanan Anda terjamin.

Museum Beruang Teddy
Museum ini menceritakan tentang sejarah boneka beruang teddy yang sudah berusia lebih dari 100 tahun, serta menampilkan diorama-diorama yang mengambil tema karya-karya seniman terkenal. Beruang teddy di museum ini merupakan boneka buatan tangan dengan bahan dari bulu domba gunung berkualitas tinggi, sehingga dapat dikatakan bahwa boneka ini memiliki tingkat kesempurnaaan yang tinggi.


Panduan Berlibur ke Pulau Jeju:

Sumber: www.jeju.go.kr

1 komentar:

  1. Wah Korea Selatan ini ya. HIheiheie. Saya cek dari Air Asia kalau trip ke Korea Selatan untuk keberangkatan Oktober 2014 untuk sekali berangkat saja sudah jutaan, Hmmmm.

    Senang sih saya sama semua yang berbau Korea. Bahkan kuis di internet yang berhadiah Trip ke Korea seperti WIKI tour yang sponsornya PSI Gang Nam style pun saya ikuti, Sayang kurang beruntung hihihii

    ReplyDelete