Monday, November 28, 2011

Apakah Website Anda Sudah Bisa Bayar Online?

Bisnis internet semakin banyak digemari oleh pengusaha yang ingin usahanya cepat berkembang dan banyak dikenal orang. Internet sudah menjadi upaya jitu untuk meningkatkan penjualan produk. Tidak dipungkiri bahwa internet memang sarana yang sangat bagus dalam mengenalkan produk usaha anda ke seluruh penjuru, baik bagi kalangan masyarakat di Indonesia maupun dunia internasional.


Dengan internet produk kita akan cepat dikenal oleh masyarakat luas tanpa harus mengeluarkan tenaga secara fisik mengenalkannya kepada orang lain, baik secara manual atau door to door. Sistem door to door tentu akan lebih banyak mengeluarkan biaya dan tenaga.


Pembayaran online (online payment) tentu menjadi sesuatu yang penting apabila kita menjual sebuah produk melalui internet. Sudah semakin populer bahwa perdagangan via internet sudah menjadi kesatuan dengan pembayaran online. Tidak bisa dihindari hal ini sudah saling mendukung untuk kelancaran bisnis melalui internet. Karena dengan menggunakan sarana pembayaran online, kita tidak perlu repot lagi dengan rutinitas bolak-balik ke bank atau ATM untuk melakukan transaksi bisnis. Hanya saja, bagaimana meyakinkan pembeli agar mau melakukan pembayaran kepada anda, atau sebaliknya penjual percaya mengirimkan barang dan yakin sudah dibayar, itu adalah salah satu kendala selama ini.

Website Anda Bisa Terima Pembayaran Online!

Salah satu satu solusi penerimaan pembayaran online adalah lahirnya sebuah provider payment online yang diluncurkan oleh PT. Inti Prima Mandiri Utama dengan nama iPayMu berupa Payment Gateway Processor yang terkoneksi dengan perbankan.

Ini bisa menjadi sebuah kabar gembira. Dengan iPayMu akan membantu anda meningkatkan penjualan karena bisa menjadi solusi bagi pebisnis online untuk kelancaran e-commerce jenis ritel online. Paling tidak iPayMu bisa menciptakan rasa bangga bagi pebisnis kecil karena pembayaran atas penjualan produknya sudah dapat dilakukan via internet.

Saatnya anda mencoba!. Kalau tidak sekarang, kapan lagi..?. Untuk info lebih lanjut, coba periksa dan klik link dibawah ini...

0 komentar:

Post a Comment