Rabu, 22 Agustus 2018

Perlombaan di Hari Kemerdekaan RI

Acara hari kemerdekaan selalu dimeriahkan dengan aneka perlombaan.

Yang manakah paling mengasikkan, menonton aneka perlombaan anak-anak atau orang dewasa ?

Kalau saya lebih senang dan terhibur melihat perlombaan aneka permainan yang dilakukan anak-anak.

Kelucuan dan kesungguhan anak-anak lebih murni jika dibandingkan dengan permainan yang dilakukan orang dewasa.

Ketika wasit menghitung satu dua tiga, nyata terlihat keseriusan anak-anak untuk menang. Walaupun keseriusan itu terlihat juga pada orang dewasa, tetapi pada anak-anak lebih menghibur..

Aneka permainan di acara 17 Agustusan bagi anak-anak bisa bermacam-macam. Mulai dari lomba lari membawa kelereng, lomba lari memasukkan pinsil ke dalam botol dan makan kerupuk yang digantung pasti akan membuat kita tertawa senang.

Saat pertandingan itu dilakukan, tak jarang orang tua yang ikut mendampingi anaknya pun serasa ikut bertanding, karena rata-rata tanpa mereka sadari malah ikut membantu anaknya agar memenangkan pertandingan.

Kadang-kadang disitu pula lucunya..

Selain ingin memeriahkan acara, keseriusan anak-anak untuk menang dalam mengikuti kompetisi main-main ini juga ingin mencapai juara. Ketika ada yang kalah, tak jarang ada juga yang kesal dan menangis. LoL!!!

Tapi yang paling penting dari momen perlombaan di acara HUT RI adalah kebersamaan dan kegembiraan. Disitulah sesama handai taulan saling kenal. Membangun komunikasi dan keriangan bersama..

Dalam aneka permainan kampung ini terasa sekali kebhinekaan itu memang milik bangsa.

Kita jadi satu!

Coba lihat di dalam video liputan ini...


1 komentar:

  1. Mari Bergabung bersama kami di WWW,S1288POKER,COM
    Situs yang menjamin keamanan sistem yang canggih 100% Murni Fair Play, kami agen yang bergabung pada perusahaan Dewa Poker menjamin kepercayaan dan tidak akan mengecewakan anda dan tidak main-main di dalam permainan. 100% Murni karena semua server tergabung dan proses pembagian kartu dibagikan secara random tanpa campur tangan Admin atau CS yang bersangkutan dari perusahaan Dewa Poker. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus