Jumat, 22 Mei 2009

Gara-Gara Coklat Panas si Monyet Buduk

Preeett..! gara2 coklat panas gw jadi ingat kalo gw punya blogspot. Itu juga gak sengaja. Ceritanya ada teman kantor bikin 2 gelas hot coklat trus bilang gini "mau bang?. Nih gw bikinin susu coklat panas, tapi dengan syarat: gw boleh pinjam kompi lu mau update blog!".

"Emang komputer lu kenapa?" gw rada melotot nanya dia.
"Maless ke lantai 4" katanya sambil buru2 ngedorong gw minggir dari depan kompi gw. Lagian punya meja kerja jauh amat sampe ke lantai 4 segala. "nih!" katanya sambil nyodorin segelas coklat panas. Gw pun minggir kayak kebo mau ditabrak barongsai.

Disitulah gw jadi ingat kalo gw juga punya blog, tapi ampir setengah abad gw tinggalin tanpa berita dan cerita. Astaga!. Betapa terkutuknya gw sama blog gw.

Short cut story!, sambil ngeliat temen gw meng-update blog-nya, gw pun mikir2 tentang blogspot gw. Anjrit!, password gw apa yaaaa?!. Sruput..srupuuttt..setengah gelas hot coklat udah gw abisin, tapi sinyal otak gw gak nyampe untuk mikirin password blog gw. "Mampus!" kata2 itu keluar dari mulut gw.

"Jangan gitu dong bang!" kata teman gw nyolot. Idihh..?
"Heh?, emang napa?" balas gw kaget.
"Tadi mampus-mampusin gw...baru minjam bentar aja kompinya.." dia melotot ke gw. Ih, gak melotot aja matanya udah kayak mata ular piton, apalagi melotot?.
"Eh..eh..bukan...bukan.." jawab gw gugup gempita. "gw bukan mampusin elu, tapi gw lagi mikir; Password blog gw apa yaaaa?!" jawab gw.
"Ohh..!" dia melengos kayak babi ngepet ngelanjutin kutak-katik blog-nya.

Sementara gw masih aja mikirin password gw. Gila aja, ampir 2 taon gw gak ngurusin blog. Wajarlah gw lupa apa nama password gw. Setelah si temen geblek tadi selesai dengan updating di blog-nya, gw pun beraksi mencoba beberapa kata di kolom password blog gw.... :

tai_anjing.....gagal
kucing_kurap....gak bisa
telek_bebek.....gagal maning...
cewek_sexy...wah, gak mungkin
babi_ngepet...masak gitu sih?
sotoy_marsotoy...jleb! masuk! tapi...incorrect!
apa ya.....
....hmmm...hmmm...
guk..guk.......meong..
.....waduh, gagal maning..gagal maning..

Sampai akhirnya teman gw tadi liwat dan teriak "wei, monyet buduk..jumatan yuukk!!!"
Hah!. Yaaa...monyet buduk!!!! itu dia password gw...gw ingat!!!

P/s: ahirnya password gw ketemu... MONYET BUDUK...coba aja pasti gak bisa...soalnya udah gw gantiiiii....kacian deh luuuuu...hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar