Selasa, 31 Januari 2012

Presenter dan Komedian Ade Namnung Meninggal Dunia

Kabar duka dari dunia hiburan Indonesia. Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.45 WIB, Selasa (31/1/2012) karena serangan jantung.

Ade Namnung beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena stroke, terjatuh saat tiba di bandara Juanda Surabaya. Lalu beberapa hari kemudian, dipindahkan ke rumah sakit Mitra Keluarga di Cibubur Jakarta. Beberapa hari lalu sebenarnya Ade sudah bisa pulang dari rumah sakit, namun dengan alasan tak ingin merepotkan keluarga, ia memperpanjang waktunya dirawat untuk seminggu lagi.

Seperti dikabarkan media entertainmen sebelumnya, di tengah sakitnya, Ade Namnung masih belum bisa melupakan nasib sialnya soal penipuan yang dilakukan manajernya sendiri, Weby beberapa waktu lalu. Ade mengaku yakin bahwa uangnya akan kembali. Ade juga tak ingin keluarganya ikut memikirkan masalah tersebut. Ia bertekad akan menyelesaikan sendiri kasus penipuan itu setelah dia sembuh dari sakit.

Meskipun kehilangan uang sebesar Rp 300 juta, pemilik nama lengkap Syamsul Effendi itu belum punya rencana membawa kasusnya ke ranah hukum. Padahal, pihak keluarga sudah menggebu-gebu untuk melaporkan kasus itu, sampai akhirnya Ade meninggal dunia siang ini.

Selamat jalan Ade Namnung....

Syamsul Effendi yang lebih dikenal sebagai Ade Namnung (lahir di Jakarta, Indonesia, 10 April 1977 – meninggal di Jakarta, Indonesia, 31 Januari 2012 pada umur 34 tahun) adalah pelawak dan presenter Indonesia. Ade dikenal sebagai salah satu pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra di stasiun televisi swasta antv, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering kali menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa iklan produk.

2 komentar:

  1. Memang memprihatinkan nasib selebritis satu itu, sudah sakit, ditipu. Dan sekarang sudah dipanggil oleh yang Kuasa karena sakitnya. Semoga dia mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

    Makasih atas share infonya bang :)

    BalasHapus
  2. inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun...semoga segala amal diterima disisi Allah swt... makasih infonya bang

    BalasHapus