Tuesday, December 13, 2011

Warrior (2011)

Film bergenre drama ini mengisahkan tentang konflik keluarga dan pertarungan antara kakak beradik, Brendan Conlon (Joel Edgerton) dan Tommy Riordan (Tom Hardy). Keduanya bertarung dalam sebuah turnamen MMA bernama 'Sparta'.

Tommy yang mantan Marinir kembali ke kampung halamannya dan meminta sang ayah melatih dirinya. Ia ingin mengikuti turnamen MMA dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah. Sementara itu, kakaknya, Brendan tengah menghadapi masalah. Rumahnya akan disita. Dan ia berjuang keras untuk melindungi keluarganya agar tidak menjadi tunawisma.

Brendan yang berprofesi sebagai guru, akhirnya mempertimbangkan untuk kembali ke pekerjaan paruh waktunya. Ia ingin menjadi petarung bayaran gelap. Keinginan itu tak mudah terlaksana karena ditentang sang istri (Jennifer Morrison).

Ia pun menuruti keinginan istrinya. Akhirnya, Brendan beralih ke pertandingan Sparta. Disitulah ia bertemu dengan adiknya yang juga mengikuti pertandingan tersebut.

Kakak beradik ini sama-sama bertarung untuk mendapatkan hadiah sebesar US$5 juta. Baik Brendan maupun Tommy memiliki kepentingan sendiri untuk hadiahnya tersebut. Jika Brendan ingin menyelamatkan keluarganya, Tommy berencana menggunakan hadiah itu untuk membahagiakan keluarga temannya yang tinggal jauh dari Amerika Serikat.

Setelah mengalahkan lawan-lawannya, kakak beradik ini bertemu di final. Hubungan di masa lalu yang tidak baik antara keduanya membuat pertandingan tersebut sarat emosi. Tommy masih menyimpan dendam terhadap Brendan. Ia bertekad keras mengalahkan kakaknya. Sedangkan Brendan membiarkan dirinya untuk menjadi bulan-bulanan adiknya. Lantas, siapakah yang menjadi pemenangnya?

Beberapa adegan di film ini begitu menyentuh dan mampu membuat penonton meneteskan air mata.

Sutradara : Gavin O’Connor
Pemain : Joel Edgerton, Tom Hardy, Nick Nolte
Produksi : Lionsgate

Total Size 800 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Subtitle: Indonesia, English

Tata Cara Download:
1. Klik download, masukkan password
2. Pilih server file, recommended Mediafire, atau sesuai kebutuhan anda.
3. Copy and paste semua link file kedalam browser
4. Tunggu counter sampai angka nol, lalu Klik:
dan klik download.

Setelah semua file sukses download, gabungkan file tersebut menggunakan HjSplit, jika anda belum punya silahkan download DISINI. Agar subtitle yang anda download bisa terbaca, maka nama file subtitle harus sama dengan nama file film-nya.

Enjoy!

0 komentar:

Post a Comment