Tuesday, December 13, 2011

Melancholia

Rencana pernikahan Justine (Kirsten Dunst) dan Michael (Alexander Skarsgård) berakhir dengan kegagalan. Di hari seharusnya mereka berdua menikah, semuanya tiba-tiba berubah. Justine jadi pendiam sementara kedua orang tua Justine yang telah bercerai tak bisa menahan diri untuk saling perang mulut. Justine memang tiba-tiba berubah. Ia seolah mengasingkan diri dari orang-orang di sekitarnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Justine?

Gagalnya pernikahan itu membuat Justine jadi lebih suka menyendiri. Meski tinggal bersama Claire (Charlotte Gainsbourg), saudaranya, namun hubungan mereka berdua tak bisa dibilang harmonis. John (Kiefer Sutherland), suami Claire, pun tak bisa berbuat banyak. Hanya Leo (Cameron Spurr), putra Claire dan John, yang sepertinya cukup dekat pada Justine.

Suatu ketika, dikabarkan kalau Planet Melancholia sedang dalam perjalanan mendekati Bumi. Semua orang berharap bisa menyaksikan kejadian langka ini. Claire mulai merasa ketakutan kalau-kalau Melancholia bakal bertabrakan dengan Bumi. John sendiri yakin itu tak akan terjadi. Sepertinya dugaan John memang benar karena Melancholia memang hanya berpapasan dengan Bumi walaupun Claire mendapati fakta lain kalau Melancholia bakal berputar dan kali ini tabrakan dengan Bumi tak akan bisa dihindarkan.

Lars von Trier, sang sutradara, memang tak berusaha menyembunyikan ending dari film ini. Ending film justru diletakkan di bagian pertama. Bukan ending yang jadi masalah bagi Lars. Buat sutradara kontroversial ini, proses menuju ending justru lebih menarik daripada sekedar adegan akhir. Bagaimana hasilnya? Yang jelas ada beberapa nama besar yang bisa diandalkan dalam film ini. Dana produksi yang diperkirakan mencapai hampir US$10 juta sepertinya memang tak akan mendatangkan keuntungan besar namun sepertinya bukan itu yang dikejar Lars von Trier.

Total Size 700 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Subtitle: Indonesia, English

Tata Cara Download:
1. Klik download, masukkan password
2. Pilih server file, recommended Mediafire, atau sesuai kebutuhan anda.
3. Copy and paste semua link file kedalam browser
4. Tunggu counter sampai angka nol, lalu Klik:
dan klik download.

Setelah semua file sukses download, gabungkan file tersebut menggunakan HjSplit, jika anda belum punya silahkan download DISINI. Agar subtitle yang anda download bisa terbaca, maka nama file subtitle harus sama dengan nama file film-nya.

Enjoy!

0 komentar:

Post a Comment