Tuesday, December 13, 2011

Killer Elite

Kejadian singkat itu sepertinya sangat membekas di hati Danny Bryce (Jason Statham). Ia memutuskan untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya. Celakanya, meski sudah menghindar namun masa lalu itu tetap tak mau meninggalkan Danny. Kali ini, sekali lagi Danny Bryce harus hidup seperti masa lalunya.

Danny adalah seorang pembunuh bayaran yang memutuskan pensiun setelah menjalankan misi di Meksiko bersama Hunter (Robert De Niro), mentornya. Misi berhasil dijalankan namun Danny terpaksa harus membunuh seorang pria di depan anaknya. Kejadian itu membuat Danny memutuskan pergi jauh-jauh dari kehidupannya sebagai 'pembunuh'.

Semula Danny mengira kalau tinggal di Australia bakal membuatnya tenang. Sayang, tak lama berselang, sebuah paket datang. Danny harus berangkat ke Oman atau Hunter bakal dibunuh oleh seorang saudagar di sana. Saudagar ini menyuruh Danny mencari anggota SAS yang telah membunuh tiga orang anaknya atau nyawa Hunter yang bakal jadi gantinya. Tugas ini sebenarnya bisa dilaksanakan dengan mudah kalau saja tak muncul Spike (Clive Owen) yang ternyata tak menginginkan ada anggota SAS yang mati di tangan Danny.

Total Size 450 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Subtitle: Indonesia, English

Tata Cara Download:
1. Klik download, masukkan password
2. Pilih server file, recommended Mediafire, atau sesuai kebutuhan anda.
3. Copy and paste semua link file kedalam browser
4. Tunggu counter sampai angka nol, lalu Klik:
dan klik download.

Setelah semua file sukses download, gabungkan file tersebut menggunakan HjSplit, jika anda belum punya silahkan download DISINI. Agar subtitle yang anda download bisa terbaca, maka nama file subtitle harus sama dengan nama file film-nya.

Enjoy!

0 komentar:

Post a Comment